Siloam Hospital Group (SHG) – DISNAKERJA.COM

Siloam Hospital merupakan anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang kesehatan, sebagai bagian dari Lippo Group, setiap anggota tim kami berkesempatan untuk memperkaya pengetahuan kerja mereka dari industri yang berbeda. Hal ini menghasilkan sinergi yang mendukung pertumbuhan bisnis yang cepat dan efisien. Dampak positif dari sinergi yang kami kembangkan dapat dilihat dari kerjasama kami dengan unit bisnis Grup Lippo seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci, Tbk., dan lainnya. Melalui kerjasama kami, Siloam Hospital mampu mengembangkan, mengelola dan mengembangkan staf kami secara efisien. Hal ini membuat kami selangkah lebih maju dari para pesaing kami dalam mengatasi masalah operasional dan tantangan bisnis yang kami hadapi.

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia dan telah tolak ukur (biaya standar) terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan merawat hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan layanan medis kelas dunia bagi seluruh masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam didasarkan pada skala ekonomi (prinsip skala ekonomi) memungkinkan setiap unit rumah sakit beroperasi dengan biaya lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang berlandaskan rahmat ilahi dapat menjadi landasan bagi Siloam untuk merespon perubahan sosial yang dinamis di Indonesia.

Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk adalah rumah sakit pertama yang diakuisisi oleh Siloam Hospital Group dan didirikan pada tahun 1996 dengan nama Rumah Sakit Graha Medika. Siloam Hospital Kebon Jeruk memiliki visi memberikan pelayanan jantung terpadu yang terjangkau dan berkualitas internasional, dengan landasan pelayanan yang penuh kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Siloam Hospitals Kebon Jeruk terakreditasi oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan predikat PARIPURNA pada 18 Juli 2017.


1. Asisten Apoteker

Uraian Tugas:

Mendukung pelayanan kefarmasian dalam hal penerimaan resep, peracikan dan penyiapan obat serta penyerahan obat kepada pelayanan kefarmasian rawat jalan/rawat inap untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan obat pasien sesuai dengan standar pelayanan dan mutu yang ditetapkan rumah sakit.

Kualifikasi Pekerjaan:

  1. Memiliki pendidikan min. D3 Farmasi
  2. Memiliki STR yang aktif
  3. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di bidang minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilahkan melamar
  4. Memiliki tanggung jawab dan komunikasi yang baik

2. Petugas lingkungan

Uraian Tugas:

Menyimpan catatan (obat yang digunakan, dokter penanggung jawab, dll) yang berguna untuk melanjutkan proses manajemen semua pasien rawat inap dan memeriksa semua informasi/kebutuhan pasien (rekam medis, dll) bekerja sama dengan perawat/rekam medis yang bertugas dan bertanggung jawab.

Kualifikasi Pekerjaan:

  1. Memiliki pendidikan min. D3 Farmasi
  2. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di bidang minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilahkan melamar
  3. Memiliki tanggung jawab dan komunikasi yang baik

Penempatan : Rumah Sakit Umum Siloam Lippo Village – Tangerang, Banten


Kirim file ke:

[email protected]
Subjek: RSUS LV_AA_(nama) (Posisi 1)
RSUS LV_Wardclerk_(nama) (posisi 2)

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment