Rekrutmen Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2022 Gelombang X

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian) sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Industri adalah kementerian di lingkungan Pemerintah Indonesia yang bertugas mengoordinasikan dan menyinkronkan penyusunan dan perumusan kebijakan serta pelaksanaannya. implementasinya di bidang ekonomi. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) yang sejak 12 Agustus 2015 dijabat oleh Darmin Nasution.

Saat ini Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia telah membuka kembali lowongan kerja terbaru di bulan April 2021. dengan kualifikasi sebagai berikut.


KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN
REPUBLIK INDONESIA
UNIT KERJA DALAM PENYEDIAAN BARANG/JASA

Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4, Jakarta 10710
Nomor Telepon: 021-3852478, Faksimili: 021-3441258


Pengumuman Pengadaan Layanan Pendukung Personil
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2022
Gelombang X
Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.UKPBJ/TP.GEL.10/09/2022

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian telah melakukan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang X untuk membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2022 dengan kualifikasi terlampir pada pengumuman lengkap.

Pendaftaran dilakukan secara online paling lambat tanggal 20 September 2022 pukul 16.00 WIB. Seluruh peserta diharapkan melampirkan foto dan CV, kemudian diunggah melalui web di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 21-22 September 2022.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang X untuk membantu kegiatan perkantoran Tahun Anggaran 2022 dengan rincian sebagai berikut:

Tenaga Pendukung Teknis Bidang Perekonomian hingga Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja (Kode: GIO-D4-01)

Kualifikasi:

  • Pria atau Wanita dengan usia maksimal 35 tahun;
  • Pendidikan minimal Strata Satu (S1) di bidang Ekonomi;
  • Memiliki IPK minimal 3,00 pada skala 4,00;
  • Memiliki pengetahuan dan analisa yang baik di bidang Ekonomi dan mampu menyiapkan bahan pelaporan;
  • Menguasai bahasa Inggris aktif (lisan) dan pasif (tertulis) yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL dengan skor minimal 550 atau sertifikat IELTS dengan skor minimal 6.0 (lampirkan sertifikat);
  • Preferensi akan diberikan kepada mereka yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama;
  • Preferensi akan diberikan untuk menguasai aplikasi pemrosesan data untuk mendukung proses kerja dengan baik;
  • Menguasai Microsoft Office (word, excel, power point) dan aplikasi komputer lainnya untuk mendukung proses kerja dengan baik;
  • Jujur, teliti, cermat, dan memiliki kemampuan pengelolaan arsip yang baik;
  • Memiliki motivasi kerja yang baik dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.


Bintang: Bagi peserta yang lolos seleksi ke tahap final dan tidak melanjutkan proses penandatanganan kontrak, maka akan di-blacklist di lingkungan instansi pemerintah.


INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment