PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI adalah perusahaan Jepang yang didedikasikan untuk memproduksi suku cadang untuk industri sepeda motor Yamaha di Indonesia. Sistem produksi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi, dan sistem kontrol kualitas yang presisi untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia. PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan global Pabrik Manufaktur Yamaha juga terlibat aktif dalam produksi produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia saat ini membuka kembali lowongan kerja terbaru di bulan September 2022. Berikut ini adalah posisi yang tersedia untuk anda para pencari kerja yang berminat untuk memajukan karir anda di PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Staf Teknik Produksi

Persyaratan:

  1. Gelar S1, jurusan Foundry/Teknik Metalurgi
  2. IPK min 3.00 dari universitas ternama
  3. Maks 27 tahun
  4. Keterampilan yang Diperlukan: AutoCAD, Pro Engineering/Creo/Solidwork/Solid edge atau perangkat lunak pemodelan 3D serupa lainnya
  5. Pahami Proses Dasar Aluminium Die Casting
  6. Memiliki motivasi diri yang tinggi, percaya diri dan kemauan untuk belajar
  7. Pekerja keras, mampu melakukan banyak tugas dan memprioritaskan tugas dengan tenggat waktu yang ketat
  8. Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang sangat baik
  9. Keterampilan interpersonal yang kuat dengan kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif di semua tingkatan dalam perusahaan (lisan dan tulisan – Lancar berbahasa Inggris)
  10. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  11. Bersedia ditempatkan di KIIC, Karawang, Jawa Barat.

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment