Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)

PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan gabungan dari empat perusahaan peninggalan Belanda yang bergerak di bidang Veem yaitu NVHet Batavia Veem, NVIndische Veem, NVJava Veem dan Verenigde Prouwenveren, kemudian diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok. Peristiwa penggabungan itu terjadi pada tanggal 7 Mei 1947. Dalam kurun waktu antara tahun 1954-1977, Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok telah beberapa kali berganti nama dan bentuk badan hukum sesuai dengan Peraturan Pemerintah dan Keputusan Presiden, terakhir perusahaan bernama PN VTP (Varuna Tirta Prakasya).

PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) saat ini membuka kembali lowongan kerja terbaru untuk bulan September 2022. Berikut ini adalah posisi yang tersedia untuk anda para pencari kerja yang berminat untuk mengembangkan karir anda di PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)


Penerimaan Calon Pegawai PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Th. 2022

MODAL MANUSIA

1. Staf Pengembangan Organisasi

  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Psikologi/Hukum dan pendidikan lain yang relevan
  • Lulusan baru atau pengalaman kerja 2 tahun

MANAJEMEN KAS ANGGARAN KEUANGAN

2. Staf PAJAK

  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau Magister MBA/Magister Manajemen/Magister Akuntansi, Manajemen Pajak
  • Lulusan baru atau pengalaman kerja 2 tahun

OPERASI

3. Staf TI

  • Pendidikan minimal Sarjana Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Magister Teknik Informatika/Magister Ilmu Komputer
  • Lulusan baru atau pengalaman kerja 2 tahun

PENGEMBANGAN BISNIS

4. Staf Analis Bisnis

  • Pendidikan minimal Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknik atau Magister/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi dan Magister Teknik
  • Lulusan baru atau pengalaman kerja 2 tahun

Pendaftaran ditutup pada 9 September 2022 pukul 23:59 WIB

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Perhatian:

  1. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta agar berhati-hati dan WASPADA terhadap tindakan PENIPUAN terkait hal ini.
  2. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK MEMBUAT KOLEKSI DALAM BENTUK APAPUN, menjanjikan pengembalian uang untuk akomodasi, transportasi, konsumsi dll.
  3. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK BEKERJASAMA DENGAN AGEN PERJALANAN ATAU PIHAK LAIN untuk melaksanakan rekrutmen dimaksud, baik perorangan maupun institusi.
  4. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada para peserta apabila pada saat pelaksanaan ada pihak/perseorangan yang memberikan informasi yang tidak benar dan tidak bertanggung jawab, termasuk pengakhiran yang dijanjikan, harap waspada dan SEGERA LAPORAN ke panitia tim rekrutmen.

Leave a Comment