PT Tiki Lintas Nugraha Ekakurir (JNE)

Didirikan pada tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dengan layanan kepabeanan, terutama impor kiriman yang sensitif terhadap waktu melalui pergudangan ‘Rush Handling’. Kecepatan dan keandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab meningkatkan kredibilitas JNE di mata pelanggan dan mitra. Seiring dengan peningkatan penanaman modal asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta berbagai inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE terus tumbuh dan juga berkembang di dunia usaha dan masyarakat Indonesia.

Seiring dengan peningkatan penanaman modal asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta berbagai inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE juga tumbuh dan berkembang di dunia bisnis dan kepada warga negara Indonesia. Lifestyles membuat tuntutan penanganan pengiriman impor menjadi sensitif. Tidak hanya mencakup paket dan dokumen kecil, tetapi juga penanganan transportasi, logistik, dan distribusi. Peluang yang berkembang ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini, titik layanan JNE telah menjangkau lebih dari 6.000 lokasi dan masih terus berkembang, dengan lebih dari 40.000 karyawan.

Lowongan di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)


Staf administrasi

Jabatan ini untuk pengganti cuti hamil untuk menunjang segala tugas administrasi yang berhubungan dengan kebutuhan divisi.

Kualifikasi:

  • Gelar Diploma/Sarjana di jurusan apa pun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai staf administrasi
  • Keterampilan manajemen yang baik
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, PPT)
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik
  • Ingin belajar
  • Bersedia mobile (Tomang – Cengkareng)

Silakan kirim CV terbaru Anda ke:

[email protected]
Perihal “Nama_Admin_cuti hamil” paling lambat pada 22 September

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment