PT Lotte Chemical Indonesia – DISNAKERJA.COM

PT Lotte Chemical Titan Nusantara (IDX: FPNI) merupakan produsen polyethylene pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990 oleh empat perusahaan besar, BP Chemicals Investment Limited, Mitsui Co Ltd, Sumitomo Corporation dan PT Arseto Petrokimia. Awalnya perusahaan tersebut bernama PT Petrokimia Nusantara Interindo atau PT PENI.

Polyethylene (PE) merupakan bahan polimer yang paling banyak digunakan di dunia dan sangat mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Produksi PE pertama kali dilakukan pada tahun 1993 dengan kapasitas produksi 200.000 ton per tahun. Tahun berikutnya, perseroan melakukan ekspansi perdana sehingga kapasitas produksinya meningkat 50.000 ton per tahun. Program ekspansi kedua dilakukan pada tahun 1998 dengan tambahan kapasitas produksi sebesar 200.000 ton per tahun. Pada tahun 2003, Grup Indika mengakuisisi BP, Mitsui dan Sumitomo. Indika Group kemudian menjual kepemilikan sahamnya kepada Titan Petchem (M) SDN Bhd, anak perusahaan Titan Chemicals Corp Sdn. Bhd.


Staf Kompensasi dan Manfaat SDM

Persyaratan:

  1. Lulusan baru atau pengalaman maksimal 3 tahun dari Gelar Sarjana di bidang Keuangan, Akuntansi, Pajak atau jurusan terkait lainnya
  2. Kemahiran dalam bahasa Inggris (aktif dan tertulis), bahasa Korea adalah opsional
  3. Familiar dengan Ny. Office (terutama Ms Excel) dan HRIS
  4. Pemahaman yang baik tentang BPJS, Asuransi dan Perhitungan Payroll
  5. Bersedia ditempatkan di Merak-Cilegon

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment