PT Lion Super Indo – DISNAKERJA.COM

PT. Lion Super Indo beroperasi di toko ritel. Lion Super Indo menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan kualitas tinggi, lengkap, harga bersaing dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Lion Super Indo didirikan pada tahun 1997 dan berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini beroperasi sebagai anak perusahaan dari Delhaize Group, sebuah perusahaan yang berbasis di Belgia. Saat ini, Super Indo memiliki 168 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan. Didukung oleh lebih dari 8.000 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, jangkauan yang lengkap, harga yang murah, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.* Kesegaran dan kualitas produk selalu terjaga melalui pemilihan sumber yang baik dan terstandarisasi. penanganan prosedur operasional yang selalu terpantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan belanja yang selalu “Segar”, “Lebih Baik” dan “Lebih Dekat”.

Menyediakan produk segar dari sumber yang sangat baik, Super Indo memiliki prosedur operasi standar di semua lini pekerjaan yang dipertahankan. Sebagai pendukung produk lokal, Super Indo berkomitmen untuk memajukan ekonomi lokal dengan bermitra dengan petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok gerai Super Indo.

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo


PROGRAM MAGANG SUPER INDO (SIAP) 2022

Program Magang Super Indo (SIAP) adalah program pemagangan yang dirancang untuk mendapatkan tenaga kerja yang andal. Peserta magang akan mendapatkan program pelatihan yang terstruktur.

Persyaratan

  1. Lulusan SMA/SMK – D3
  2. 18-25 tahun, terbuka untuk fresh graduate
  3. Bersedia mengikuti magang dengan sistem shift dan tinggal di hari Sabtu/Minggu atau Hari Libur Nasional
  4. Menerima setidaknya 2 dosis vaksin Covid-19
  5. Siap melampirkan hasil laboratorium Rapid Antigen Covid-19 pada saat penandatanganan Perjanjian Magang
  6. Terbuka untuk seluruh Pulau Jawa dan Pulau Sumatera bagian selatan
  7. Penempatan terjangkau dengan domisili

Penghasilan :

  1. Uang Saku + Insentif (jumlah kedua penempatan UMK)
  2. BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM)
  3. Ijazah tidak ditahan

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment