PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang berfokus pada perawatan pesawat. Segmen usaha Perseroan terbagi menjadi tujuh segmen. Segmen bisnis Base Maintenance antara lain menyediakan layanan rutin pemeriksaan berat, modifikasi besar dan pengecatan eksterior pesawat. Segmen usaha Component Services menyediakan jasa reparasi dan overhaul untuk instrumen pesawat dan kontrol elektronik. Segmen usaha Cabin Maintenance antara lain menyediakan jasa perawatan kabin seperti pembersihan dan fumigasi interior dan eksterior pesawat. Segmen bisnis Line Maintenance menyediakan layanan pre-flight check, transit check, dan daily check. Segmen bisnis Outstation Line Maintenance menyediakan layanan Line Maintenance di seluruh Indonesia. Segmen usaha Engine Maintenance menyediakan jasa perawatan mesin pesawat. Segmen usaha Pemeliharaan Lainnya antara lain meliputi jasa material, jasa engineering dan furniture dan upholstery.


Program Magang GMF Batch 2.4

Belajar dan Tumbuh bersama Program Magang GMF

Sebagai bagian dari komitmen GMF untuk mengembangkan tenaga kerja berbakat Indonesia, program magang kami dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bekerja sama dengan para profesional berpengalaman untuk mengembangkan keterampilan dan kualifikasi baru. . Mempraktikkan apa yang telah Anda pelajari di universitas dan memberi Anda paparan seperti apa kehidupan kerja di GMF.

Selama program, Anda akan melakukan pekerjaan yang menantang dan relevan melalui Total Solution Aircraft Maintenance kami.

Anda juga akan ditugaskan di bawah supervisor yang akan bertanggung jawab untuk merawat dan membimbing Anda selama magang. Setelah menyelesaikan magang, peserta akan menerima e-sertifikat yang diterbitkan mengikuti program magang yang disahkan oleh perusahaan sehingga dapat digunakan sebagai referensi dalam CV atau portofolio Anda.

Siapa yang Bisa Melamar?

  1. Mahasiswa (minimal D4/S1 di semester 6 atau minimal D3 di semester 5)
  2. IPK minimal 3.00 dari 4.00
  3. Aktif dalam keterampilan organisasi
  4. Bersedia melakukan magang penuh waktu selama 1-3 bulan (bekerja dari kantor)
  5. Bersedia mengikuti kebijakan perusahaan dan kebijakan lain yang berlaku

Mahasiswa (minimal D4/S1 di semester 6 atau minimal D3 di semester 5) dari jurusan berikut dapat melamar magang:

D4/S1 D3
Akuntan Teknik Penerbangan
Teknik Penerbangan Teknik Elektro
Hukum Bisnis Teknik Industri
Ilmu Komunikasi teknik Informatika
Teknik Elektro Insinyur mekanik
Literatur Inggris Multimedia
Teknik Industri
teknik Informatika
Sistem Informasi
Pengelolaan
Komunikasi pemasaran
Insinyur mekanik
Multimedia
Administrasi Perkantoran
Psikologi
Hubungan Masyarakat
Desain Komunikasi Visual

Persyaratan yang diperlukan

  1. Surat Pengantar dari Universitas
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Transkrip Terbaru
  4. proposal magang

Apa yang Diharapkan

  1. Pengajaran dan Pengembangan
  2. Wawasan untuk Keahlian
  3. Jaringan
  4. Sertifikat Magang

*Semua kandidat akan diberitahu tentang hasil seleksi melalui email. Perusahaan berhak untuk meninjau dan memilih aplikasi magang berdasarkan persyaratan, ketersediaan pelatih dan fasilitas kantor, relevansi, dan pertimbangan lainnya.


INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment