PT Cipta Kridatama (Grup ABM)

PT Cipta Kridatama didirikan pada tanggal 8 April 1997 sebagai pengembangan sewa dan utilisasi alat berat PT Trakindo Utama. Industri pertambangan Indonesia yang berkembang pesat mendorong perusahaan untuk mengubah arah bisnisnya menjadi jasa pertambangan terintegrasi “dari tambang ke pelabuhan” pada tahun 2003. Dalam perkembangannya, sejak tahun 2010 perusahaan ini didirikan di bawah payung ABM Investama Group, sebuah perusahaan investasi strategis di bidang bidang sumber daya energi, jasa energi, dan infrastruktur. PT ABM Investama Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode ABMM merupakan bagian dari Tiara Marga Trakindo (TMT), salah satu grup usaha nasional terbesar di tanah air dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di sektor industri berat. Evolusi yang membawa CK menjadi jaringan bisnis besar yang saling bersinergi, mulai dari penjualan dan layanan alat berat, investasi di berbagai bisnis, layanan pembiayaan hingga penyedia solusi energi terintegrasi. Kontribusi signifikan perusahaan dalam sinergi ini, telah memposisikan CK sebagai salah satu penyedia jasa pertambangan terkemuka, dan CK telah berhasil mengembangkan sistem dan praktik terintegrasi dari hulu hingga hilir yang mutlak diperlukan untuk setiap operasi penambangan. Kemampuan dan tekad untuk memberikan layanan terbaik dan komprehensif, memilih CK sebagai mitra terpercaya dan memberikan nilai tambah yang maksimal bagi pengguna layanannya.


PROGRAM PENGEMBANGAN LULUSAN BARU (FGDP) OSHE 2022

Persyaratan Umum:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh Graduate atau maksimal 1,5 tahun magang/pengalaman kerja
  • Memiliki komunikasi dan analisa yang baik
  • Pengalaman organisasi lebih disukai
  • Siap ditempatkan di seluruh area operasional Cipta Kridatama

Persyaratan Khusus:

  • Pendidikan Minimum S1, S2 (Jurusan Keselamatan Kerja, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Lingkungan, Keperawatan, Biologi, Kehutanan, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, dan Teknik Kimia)
  • Pendidikan Minimum D3, D4 (Jurusan Hyperkes & Keselamatan Kerja, Keperawatan, MIPA, dan Kelistrikan)

Batas waktu: 30 September 2022

Proses rekrutmen tidak dipungut biaya

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Tag:

Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Lampung, Pertambangan, Seluruh Indonesia, Sumatera Barat, Sumatera Selatan

Leave a Comment