PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group)

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) adalah grup perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. Saat ini, BGA Group beroperasi di empat provinsi, yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari 66 perkebunan kelapa sawit (Estates) seluas 181.570 Ha (Planted Area) dan 14 Pabrik Kelapa Sawit (Mills) dengan total kapasitas 925 ton/jam.

BGA Group bertekad tidak hanya membangun perkebunan, tetapi juga membangun komunitas perkebunan di Indonesia, dengan mitra bisnis petani kelapa sawit. Visi BGA Group adalah “Menjadi Produsen CPO Terkemuka melalui Perbaikan Berkelanjutan yang Berfokus pada Produktivitas, Efisiensi Biaya dan Pertumbuhan Bisnis”. Misi BGA Group adalah untuk meningkatkan nilai pemegang saham, meningkatkan kesejahteraan karyawan dan kualitas hidup, meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal dan lingkungan. Hal ini diyakini dapat tercapai jika didukung oleh Sumber Daya Manusia yang baik. BGA berkomitmen untuk memperlakukan SDM sebagai aset (Human Capital), untuk itu kami mengajak Anda Talent People untuk bergabung dan berkembang di BGA Group.

BGA Group juga berkomitmen untuk mewujudkan Sustainable Palm Oil. Itulah komitmen BGA Group tidak hanya membangun perkebunan, tetapi membangun komunitas perkebunan di Indonesia, dengan mitra bisnis petani kelapa sawit. Untuk itu, Grup BGA terus melakukan kegiatan dalam inovasi, perbaikan berkelanjutan dan implementasi Minyak Sawit Berkelanjutan. BGA Group percaya bahwa melalui pendekatan ini, dapat memberikan produk yang berkualitas bagi pelanggan, berdamai dengan masyarakat sekitar dan yang lebih penting berkontribusi pada pembangunan negara Indonesia.


TRINE MANAJEMEN (MT/BDP)

1. Program Pengembangan Dasar – Teknik (BDP-E)

Program pendidikan yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kandidat yang siap berkarir sebagai Asisten Pabrik. Program ini membekali lulusan dengan berbagai Kompetensi Teknis dan Manajerial sehingga menghasilkan lulusan yang siap bersaing dalam memenuhi peran dan tanggung jawabnya.

Persyaratan

  • S1 Industri/Mekanik/Kimia/Teknik Elektro (arus kuat)
  • IPK minimal 2.85
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Bersedia mengikuti program pelatihan di Kalimantan dan ditempatkan di lokasi perkebunan kelapa sawit.

2. Program Pengembangan Dasar – Administrasi (BDP-K)

Program pendidikan yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kandidat yang siap berkarir sebagai Asisten Administrasi / KASIE. Program ini membekali lulusan dengan berbagai Kompetensi Teknis dan Manajerial sehingga menghasilkan lulusan yang siap bersaing dalam memenuhi peran dan tanggung jawabnya.

Persyaratan

  • S1 – Akuntansi Pajak/Keuangan Bank/Agribisnis/Ekonomi Pertanian/Ekonomi Pembangunan
  • IPK minimal 2.85
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Bersedia mengikuti program pelatihan di Kalimantan dan ditempatkan di lokasi perkebunan kelapa sawit.

“PT BGA tidak pernah memungut biaya apapun selama proses rekrutmen kami”

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment