PT Buana Lintas Lautan Tbk

PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) adalah perusahaan kapal tanker minyak dan gas terkenal di Indonesia yang didirikan pada 12 Mei 2005 untuk memenuhi permintaan layanan transportasi minyak, gas dan kimia domestik kelas dunia. Selama bertahun-tahun, BULL telah membuktikan kemampuannya untuk tidak hanya berhasil di pasar yang kuat tetapi juga berkembang selama penurunan pasar. Dengan manajemen yang berpengalaman selama lebih dari tiga dekade melayani banyak klien domestik dan internasional, BULL telah mengambil standar pelayaran internasional di perairan domestik.

PT Buana Lintas Lautan, Tbk didirikan pada tahun 2005 sebagai perusahaan pelayaran domestik. Perusahaan memulai bisnisnya dengan berbagai kapal tanker minyak dan kapal tanker gas, yang dirancang dan didedikasikan untuk mengangkut minyak mentah dan produk minyak serta produk gas seperti LPG. Pasar domestik yang menjanjikan di masa depan memberikan peluang bagi Perseroan untuk terus mengembangkan armadanya guna memenuhi permintaan lokal yang terus meningkat. Untuk mendukung pertumbuhan armadanya, Perseroan berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan andal melalui peningkatan berkelanjutan dalam manajemen operasi kapal dan pengembangan sumber daya manusia. Lebih penting lagi, Perseroan akan melanjutkan peran aktifnya dalam mendukung perkembangan bisnis pelayaran di Indonesia termasuk berpartisipasi dalam peluang cabotage dan mengkonversi kapal asing berbendera Indonesia sebagai bagian dari komitmennya terhadap percepatan pertumbuhan Indonesia.


1. Staf Teknis

Tanggung jawab:

  1. Membantu Technical Superintendent, Tim Docking, dan Armada yang sedang bertugas.
  2. Memastikan bahwa kapal dalam kondisi aman dan memenuhi spesifikasi dan kelas.
  3. Memastikan ketersediaan maksimum, keandalan dan efisiensi kapal, peralatan permanen dan awak, sambil mengikuti anggaran yang disetujui.
  4. Memastikan bahwa rencana kerja pemeliharaan direncanakan dan dilaksanakan dengan baik oleh awak kapal dan kunjungan rutin ke kapal minimal dua kali dalam setahun. Hasil kehadiran dapat diverifikasi dengan Formulir Standar S-29.
  5. Merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan kegiatan yang dikelola oleh pihak eksternal, dan memastikan definisi ruang lingkup dan pekerjaan serta jadwal yang tepat waktu.
  6. Pelacakan tanggal kadaluarsa sertifikat bantu kapal sebagai Gemilang Standard Form S-36B.
  7. Memantau operasi sehari-hari dan berhubungan dengan kapal untuk memberikan bantuan yang diperlukan.

Persyaratan:

  1. Tn. Gelar sarjana di Arsitek Angkatan Laut.
  2. 0-1 tahun pengalaman di bidang yang sama, lulusan baru dipersilakan.
  3. Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  4. Akan bepergian.
  5. Pengetahuan dan Keterampilan yang Diperlukan: Regulasi standar internasional, manajemen kapal, audit internal, Kode ISM, Kode ISPS, keselamatan dasar, keakraban dengan kapal tanker, Microsoft Office dan melek komputer.
  6. Memiliki orientasi pencapaian, orientasi layanan pelanggan, perbaikan terus-menerus, hubungan interpersonal, proaktif, mampu menganalisis masalah dan menggunakan penilaian yang baik, perencanaan organisasi, perhatian terhadap ketertiban, orientasi detail, bekerja secara efisien, dan koordinasi.

2. Magang Logistik / Kadet

Tanggung jawab:

  1. Mendukung administrasi sehari-hari Kantor Pusat
  2. Mendukung kegiatan operasional

Persyaratan:

  1. Semester terakhir/fresh graduate jurusan Logistik/Transportasi.
  2. Keterampilan Microsoft Office yang baik (Word, Excel, PowerPoint).
  3. Memiliki kemampuan komunikasi dan manajemen yang baik.
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (verbal & witten).
  5. Sikap dan kepribadian yang baik.

Kirim CV Anda ke:

[email protected]

Dalam situasi pandemi ini, perusahaan kami merupakan salah satu industri penting yang diperbolehkan beroperasi dengan mengikuti protokol kesehatan.

INFORMASI LOWONGAN LAINNYA BISA DILIHAT DI : T.ME/BDCBURMA

Leave a Comment